Minggu, 02 Juni 2013

Rumah Tahfidz Keluarga FaUZa

Salah satu keinginan kami sebagai orangtua adalah menjadikan semua putri kami sebagai hafidzah.
Besarnya keinginan tersebut mendorong kami untuk me mondokkan putri pertama kami, kak Fathimah di salah satu rumah tahfidz binaan ust. Yusuf Mansyur.

Awalnya, kakak sangat antusias mengikuti kegiatan di rumah tahfidz tersebut. Ia sangat giat menghafal 4 surat yang di sunahkan; ar-rahman, al waqiah, yasin, dan al mulk.
Kakak juga sempat mengikuti wisuda akbar yang digelar di Gelora Bung karno bersama Syeikh Ghamidi dan mendapat sertifikat kelulusan.


Namun setelah 100 hari berjalan ada perubahan pada diri kakak. Badannya yang semula agak gemuk jadi kurus. kami menduga karena banyaknya kegiatan dan terbatasnya makanan yang dimakan. Sebagai orangtua kami juga merasakan sedih dan kehilangan momentum kebersamaan dengan kakak, terutama saat-saat khusus seperti; saat makan bersama, saat berkunjung ke rumah kakek neneknya, dan saat mau tidur.

Akhirnya dengan berat kami menjemput kakak dari pondok dan merumahkannya kembali.
Dan sekarang, kami berazzam untuk menjadikan rumah keluarga kami sebagai rumah tahfidz dengan nama Rumah Tahfidz Keluarga FaUZa. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan niat kami. aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar